Entri Populer
-
Apa itu CRM ?? I. Pengertian CRM CRM atau Customer Relationship Management merupakan strategi dan usaha untuk menjali...
-
Algoritma Penggantian Page Acak Mekanisme algoritma Setiap terjadi page fault, page yang diganti dipilih secara acak. Teknik ini tidak...
-
10 orang yang berhasil bisnis di dunia maya!! E-Business atau bisnis elektronik merupakan bisnis internet, sama saja dengan bisnis ...
-
Kode Analytics AdSense (AdSense Analytics Code - ASAC) merupakan kode cuplikan tambahan yang harus ditempatkan pada kode HTML laman web, j...
-
- Wells Fargo Wells Fargo merupakan perusahaan yang cukup tua berdiri yaitu sekitar 1870. Perusahaan ini memiliki bisnis utama di bidang ...
-
Mengenal dan mempelajari isi dari sistem file itu sangat penting, terlagi jika memang anda ingin serius mempelajari system tersebut. Kita a...
-
Deadlock Deadlock adalah keadaan dimana dua program memegang kontrol terhadap sumber daya yang dibutuhkan oleh program yang lain. Tidak ...
-
Mendaftarkan alamat situs anda ke search engine atau situs pencari merupakan langkah pertama yang wajib anda lakukan dalam tahap promosi onl...
-
Otomatisasi layanan yang memungkinkan perusahaan untuk mengotomatisasi operasi layanan mereka, apakah disampaikan melalui call center, pusa...
-
Kemarin iseng-iseng browsing mencari CMS (Content Management System) Selain WordPress, Drupal dan Joomla. setelah membolak balik halaman ...
Minggu, 01 April 2012
Advertiser
Advertiser atau Iklan adalah bentuk komunikasi yang digunakan untuk mendorong atau membujuk audiens (pemirsa, pembaca atau pendengar) untuk melanjutkan atau mengambil beberapa tindakan baru. Paling umum, hasil yang diinginkan adalah untuk mengarahkan perilaku konsumen terhadap suatu penawaran komersial, meskipun iklan politik dan ideologi juga umum.
Tujuan dari iklan juga mungkin untuk meyakinkan karyawan atau pemegang saham bahwa perusahaan layak atau sukses.
Pesan iklan biasanya dibayar oleh sponsor dan dilihat melalui berbagai media tradisional; termasuk media massa seperti koran, majalah, iklan televisi, iklan radio, iklan luar ruang atau surat langsung, atau media baru seperti website dan pesan teks.
Pengiklan komersial seringkali mencari untuk menghasilkan peningkatan konsumsi produk atau jasa mereka melalui "branding," yang melibatkan pengulangan gambar atau nama produk dalam upaya untuk mengasosiasikan kualitas tertentu dengan merek di benak konsumen.
Non-komersial pengiklan yang menghabiskan uang untuk mengiklankan barang-barang lainnya dari produk konsumen atau jasa termasuk partai politik, kelompok kepentingan, organisasi keagamaan dan lembaga pemerintah. Nirlaba organisasi dapat mengandalkan mode bebas dari persuasi, seperti iklan layanan masyarakat (PSA).
Iklan modern dikembangkan dengan kenaikan produksi massal pada abad ke-20 akhir 19 dan awal.
Pada tahun 2010, belanja iklan diperkirakan sebesar US $ 142,5 miliar di Amerika Serikat dan $ 467.000.000.000 di seluruh dunia.
Internasional, ("empat besar") terbesar konglomerat periklanan Interpublic, Omnicom, Publicis, dan WPP.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar