Entri Populer
-
Apa itu CRM ?? I. Pengertian CRM CRM atau Customer Relationship Management merupakan strategi dan usaha untuk menjali...
-
Algoritma Penggantian Page Acak Mekanisme algoritma Setiap terjadi page fault, page yang diganti dipilih secara acak. Teknik ini tidak...
-
10 orang yang berhasil bisnis di dunia maya!! E-Business atau bisnis elektronik merupakan bisnis internet, sama saja dengan bisnis ...
-
Kode Analytics AdSense (AdSense Analytics Code - ASAC) merupakan kode cuplikan tambahan yang harus ditempatkan pada kode HTML laman web, j...
-
- Wells Fargo Wells Fargo merupakan perusahaan yang cukup tua berdiri yaitu sekitar 1870. Perusahaan ini memiliki bisnis utama di bidang ...
-
Mengenal dan mempelajari isi dari sistem file itu sangat penting, terlagi jika memang anda ingin serius mempelajari system tersebut. Kita a...
-
Deadlock Deadlock adalah keadaan dimana dua program memegang kontrol terhadap sumber daya yang dibutuhkan oleh program yang lain. Tidak ...
-
Mendaftarkan alamat situs anda ke search engine atau situs pencari merupakan langkah pertama yang wajib anda lakukan dalam tahap promosi onl...
-
Kemarin iseng-iseng browsing mencari CMS (Content Management System) Selain WordPress, Drupal dan Joomla. setelah membolak balik halaman ...
-
Otomatisasi layanan yang memungkinkan perusahaan untuk mengotomatisasi operasi layanan mereka, apakah disampaikan melalui call center, pusa...
Minggu, 01 April 2012
Broker
Broker adalah orang perseorangan atau pihak (perusahaan pialang) yang mengatur transaksi antara pembeli dan penjual, dan mendapat komisi ketika kesepakatan itu dijalankan. Seorang broker yang juga bertindak sebagai penjual atau sebagai pembeli menjadi pihak utama untuk kesepakatan itu. Membedakan agent:. Orang yang bertindak atas nama principal.
Pada umumnya broker adalah agen independen digunakan secara luas di beberapa industri. Tanggung jawab utama dari broker adalah untuk membawa penjual dan pembeli bersama-sama. Oleh karena itu, broker adalah fasilitator orang ketiga antara pembeli dan penjual. Sebuah contoh akan menjadi broker real estate yang memfasilitasi penjualan property.
Broker juga dapat memberikan informasi pasar yang cukup besar mengenai harga, produk dan kondisi pasar. Broker dapat mewakili baik penjual (90 persen dari waktu) atau pembeli (10 persen) tetapi tidak keduanya pada saat yang sama. Sebuah contoh akan menjadi seorang pialang saham, yang membuat penjualan atau pembelian surat atas nama kliennya. Broker memainkan peran besar dalam penjualan saham, obligasi dan jasa keuangan lainnya.
Ada keuntungan untuk menggunakan broker. Pertama, mereka tahu pasar mereka dan telah menjalin hubungan dengan account prospektif. Broker memiliki alat dan sumber daya untuk mencapai basis terbesar yang mungkin dari pembeli. Mereka kemudian menyaring para pembeli potensial untuk pendapatan yang akan mendukung akuisisi potensial. Seorang produser individu, di sisi lain, terutama yang baru di pasar, mungkin tidak akan memiliki akses yang sama kepada pelanggan sebagai broker. Manfaat lain dari menggunakan broker adalah biaya - mereka mungkin lebih murah di pasar yang lebih kecil, dengan account lebih kecil, atau dengan garis produk yang terbatas.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar